FeedBurner StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Reddit  Add to diigo  


Follow - Monx007
Article Time Stamp: 09 February 2006, 14:57:16 GMT+7

Agar Mailbox Tidak Penuh Saat Liburan



Selama libur, mailbox Anda mungkin penuh karena Anda jarang mengecek e-mail. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa kiat yang dapat Anda terapkan.

Jika Anda berlangganan mailing list (milis) di Yahoo Groups, Anda dapat mengubah sistem penerimaan e-mail menjadi Digest atau No Mail untuk sementara. Dengan sistem Digest, Anda hanya menerima satu atau beberapa e-mail per hari, yang berisi kumpulan e-mail yang terkirim pada hari tersebut. Sementara, No Mail adalah tidak menerima e-mail sama sekali dari milis tersebut, namun Anda tetap terdaftar sebagai anggota.

Cara mengaturnya, Anda cukup mengirim email kosong ke alamat miiis tersebut dengan rumus sebagai berikut:
- nama_milis-digest@yahoogroups.com untuk berlangganan secara Digest
- nama_group-nomail@yahoogroups.com untuk berlangganan secara No Mail

Jika nama milis Anda adaiah telematika, maka untuk Digest, Anda cukup mengirim e-mail kosong ke telematika-digest@yahoogroups.com atau telematika-nomail@yahoogroups.com untuk No Mail.

Jika liburan Anda telah selesai, Anda dapat mengembalikan sistem berlangganan menjadi normal kembali (menerima setiap e-mail yang masuk secara individu). Caranya, kirim e-mail kosong ke alamat nama_milis-normal@yahoogroups.com. Jika nama milis Anda telematika. maka e-mail kosong Anda ditujukan ke telematika-normal@yahoogroups.com


Sumber: CBN Newsletter, Edisi 6/IV November 2004



Article Source: Monx Digital Library

Copyrighted@ Monx Digital Library, otherwise stated
Use of our service is protected by our Terms of Use



 Back To Previous Page ...  



 

 

 

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis