StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Reddit  Add to diigo  


Follow - Monx007
Article Time Stamp: 09 February 2006, 10:04:48 GMT+7

WAP CBN, Jendela Informasi dalam Genggaman



Pernahkah Anda berada dalam situasi yang serba sulit? Anda sedang buru-buru pergi ke suatu tempat dan bermaksud mengambil alternatif jalan yang lebih cepat. Bantuan yang Anda harapkan dari radio yang memantau kemacetan lalu lintas pun terlalu lama untuk ditunggu. Apa yang akan Anda lakukan? Jika Anda mengaktifkan fitur WAP dalam ponsel Anda, mungkin masalah ini akan cepat teratasi. Sebab WAP memudahkan perolehan informasi di mana pun Anda berada, langsung dari genggaman tangan Anda.

WAP (Wireless Application Protocol) merupakan spesifikasi khusus yang memungkinkan pengguna (user) memperoleh informasi secara cepat melalui perangkat wireless, seperti ponsel, PDA, dan sebagainya. Untuk tujuan ini, Anda cukup melihat spesifikasi perangkat informasi Anda dan mengaktifkan setting yang disediakannya.

Untuk mengaktifkan setting WAP CBN, Anda dapat mengklik www.cbn.net.id/cbnweb/wapcbn-setting.asp. Fasilitas-fasilitas yang disediakan di sini antara lain Traffic News yang dilengkapi Interactive Map. Fasilitas ini sangat membantu jika Anda mengalami situasi seperti yang dijelaskan pada awal tulisan ini.

Fasilitas lainnya adalah CBN Channel, yang memungkinkan Anda rnengakses informasi-informasi dari 10 kanal yang ada di Portal CBN, Fasilitas Forex berisi laporan kurs valas yang dapat Anda gunakan untuk memperlancar aktivitas bisnis Anda. Untuk kepentingan gaya hidup, Anda dapat pula melibat ramalan horoskop dalam Horoscope dan hasil pertandingan olahraga dalam Sport Results. Berita terhangat yang menjadi tajuk di surat kabar nasional di Headline News pun dapat membantu kehausan informasi Anda. Tak hanya berita terhangat, prediksi cuaca pun tersedia di Weather. Terakhir, fasilitas Wapmail di WAP CBN memungkinkan Anda mengecek e-mail dengan mudah dan nyaman. Dengan semua fasilitas ini, diharapkan segala kebutuhan informasi penting yang Anda butuhkan akan segera dapat Anda peroleh.

Praktis, padat informasinya, serta dapat menunjang performa kerja Anda sehari-hari, itu yang menjadi keunggulan WAP CBN. Teramat sayang untuk dilewatkan. Apalagi, Anda dapat menggunakan fasilitas ini tanpa dipungut biaya sama sekali. Tunggu apa lagi? Silakan bergabung dengan WAP CBN. Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan kunjungi www.cbn.net.id/cbnweb/wapcbn.asp atau Anda dapat langsung mengakses http://wap.cbn.net.id


Sumber: CBN Newsletter



Article Source: Monx Digital Library

Copyrighted@ Monx Digital Library, otherwise stated
Use of our service is protected by our Terms of Use



 Back To Previous Page ...  



 

 

 

AQWorlds Nulgath Secret Walkthrough