StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Reddit  Add to diigo  


Follow - Monx007
Article Time Stamp: 02 October 2006, 15:33:42 GMT+7

Mengusir Gas Nakal Dari Perut



Pernah dihantui perut kembung karena gas? Sudah pasti rasanya tidak karuan. Belum lagi bentuk perut Anda jadi sama sekali tidak indah. Boro-boro berani mengenakan tank top ataupun baju ketat, memikirkan orang akan memandang bengong ke arah perut buncit Anda pun sudah merinding.

Sebalnya lagi, gas dalam perut tidak bisa dengan mudahnya diusir. Tapi jangan kuatir, daripada hanya gelisah dan gas tetap dengan leluasa menguasai perut Anda, lebih baik lakukan gerakan berikut. Gerakan ini akan membantu meningkatkan tekanan di bagian perut dan menurunkan gas pada bagian usus Anda. Buktikan saja sendiri..

1. Berdiri
Berdirilah tegap dengan jarak kaki terbuka lebar ke arah kiri dan kanan. Tekuk kedua lutut dan tempatkan tangan di pinggang. Berjinjitlah dan tekuk lulut lagi hingga membentuk sudur 90 derajat. Tahan perut selama melakukan posisi ini selama 2 hitungan.

2. Duduk
Duduklah sambil menekuk lutut. Setengah rebahkan tubuh ke arah belakang sambil ditahan dan bersandar pada lengan Anda. Ulurkan tangan dan berpegangan pada paha Anda sehingga otot perut tertarik. Tahan selama 30 hitungan.

3. Berbaring
Kali ini lakukan dengan berbaring sambil menekuk lutut Anda. Posisikan telapak kaki, telapak tangan dan lengan menempel di lantai. Taruh pergelangan kaki kanan di ujung paha kiri. Lalu raih bagian belakang paha kiri dengan kedua tangan Anda. Kemudian tarik ke dalam (ke arah dada) sejauh-jauhnya. Tahan 30 hitungan.

Cukup lalukan masing-masing sebanyak 3 kali. Good luck!


Sumber: http://www.hanyawanita.com



Article Source: Monx Digital Library

Copyrighted@ Monx Digital Library, otherwise stated
Use of our service is protected by our Terms of Use



 Back To Previous Page ...  



 

 

 

AQWorlds Banner