StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Reddit  Add to diigo  


Follow - Monx007
Article Time Stamp: 02 November 2008, 23:59:42 GMT+7

Hindari Infeksi Kulit Dengan Buah Kurma!



Buah kurma selama ini telah menjadi teman setia Anda berbuka puasa. Selain rasanya yang enak, kurma juga dipercaya dapat membawa manfaat bagi kesehatan seperti mencegah stroke. Tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya buah kurma juga memiliki khasiat yang diyakini dapat membuat wajah tampak segar bersinar dan mencegah infeksi kulit?

Kandungan vitamin B6 dan protein yang terkandung di dalam setiap kurma dapat mencegah dermatitis atau infeksi kulit menjauhkan kulit dari kerutan dan penuaan sehingga kulit tampak segar bercahaya.

Cara lain untuk menjaga kesehatan kulit wajah dengan kurma selain dengan memakannya adalah dengan menjadikan kurma sebagai scrub. Caranya campur 8 buah kurma dan sendok the oatmeal yang bisa didapat di supermarket ke dalam blender, kemudian hancurkan hingga melumat dan halus. Selanjutnya, basuh tubuh Anda dengan air hangat dan lumurkan scrub kurma keseluruh tubuh dan wajah Anda secara perlahan. Setelah 15 menit bilaslah tubuh dengan air dingin selayaknya Anda mandi.

Mudah kan? Sekarang setiap kali berbelanja kurma untuk hidangan berbuka, belilah dalam jumlah yang cukup banyak agar sewaktu-waktu Anda punya waktu luang Anda dapat langsung memanjakan tubuh dan wajah dengan scrub kurma yang praktis dan mudah dibuat. Wajah sehat dan bersinar selama puasa kini bukan impian lagi! (Nae)
Selamat Mencoba!


Sumber:
Beauty Tue, 30 Sep 2008 10:45:00 WIB
hanyawanita.com

Article Source: Monx Digital Library

Copyrighted@ Monx Digital Library, otherwise stated
Use of our service is protected by our Terms of Use



 Back To Previous Page ...  



 

 

 

AQWorlds Nulgath Secret Walkthrough