StumbleUpon  Del.icio.us  Facebook  Reddit  Add to diigo  


Follow - Monx007
Article Time Stamp: 02 October 2006, 15:25:40 GMT+7

Pijat Wajah



Pernah menyambangi tempat pijat? Atau paling tidak merasakan enaknya dipijat? Acara pijat memijat ini tidak hanya membuat tubuh menjadi rileks, tapi juga bagus bagi kulit yang kehilangan vitalitasnya.

Teknik pemijatan telah dipraktekkan selama berabad-abad ini memang dapat membuat rileks tubuh dan pikiran. Pemijatan pada wajah, akan membuat peredaran darah lebih lancar, stress terbang dan rona wajah pun akan terlihat lebih segar. Anda pun bisa kok melakukan sendiri teknik pijat wajah ini. Hanya butuh pelembap dan tentunya tangan yang bersih. Tertarik?

Persiapan : bersihkan wajah dan memakai penyegar poleskan pelembap di seluruh wajah dan leher dengan gerakan menyapu ke arah atas.

Langkah-langkah dalam memijat wajah Anda:
l. Cubit pelan daerah mulai tulang pipi sampai garis rahang (untuk pagi hari). Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk (untuk pijat malam hari). Tekan selama beberapa detik pada daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.
2. Tepukkan tiga jari tangan di seluruh wajah dengan berirama. Lakukan mulai dari dagu bergerak perlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bawah mata. Tapi hindari daerah sekitar mata.
3. Gunakan dua jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai batas alis sampai garis rambut.
4. Sentuhan terakhir adalah dengan menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut, lalu usapkan telapak tangan ke seluruh wajah beberapa kali.

Note : Untuk pagi hari sebaiknya lakukan gerakan cepat untuk membangkitkan semangat. Sedangkan untuk malam hari, sebaiknya gerakan dilakukan lebih lambat dan rileks


Sumber: http://www.hanyawanita.com



Article Source: Monx Digital Library

Copyrighted@ Monx Digital Library, otherwise stated
Use of our service is protected by our Terms of Use



 Back To Previous Page ...  



 

 

 

AQWorlds Nulgath Secret Walkthrough